GRANDIS


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER ASK.FM NEWER OLDER +FOLLOW
FACTS ABOUT ME!
HELLAW EVERYBODY!!

hmm banyak orang suka nge describe dirinya sendiri ke orang lain, ya termasuk gue, duh.
gue lahir di jogja nih, tapi gatau kenapa malah KK nya di kulon progo hahaha lol trus ya terima2 aja sih gue ahaha.
hm gue punya banyak hobby nih, yaa baca novel cinta2an gitu, aduh tapi itu hobi lamaaaaaa sebelum gue masuk ke dunia FANGIRL. Yeap, semenjak kenal E-X-O gue nge spent holiday, malem minggu, ke-selo-an gue buat fangirling. tau fangirl ga kalian? duh, gatau ya lol *joking* yadeh gue jelasin.
Fangirl itu =  Fan | Girl. yaa jadi seorang gadis yang nge fans pada fav artisnya, trus kegiatan nya ditambah -ing ya you know la maksud gue ahaha.

Yaa sih fangirling itu hobby yang aneh, cuma di depan lapop/tab/hp sambil ngapdet info terbaru ttg artis yg di idolain. yaa kalo ga modal wifi/kuota super susah deh fangirling, karena fangirling itu yg dimainin cuma twitter, youtube, twitter, youtube, source terpercaya dan lain2 ahahay.

Sebenernya gue mau niggalin fangirl, tapi yg namanya hobby susah deh di hindarin

mungkin yg digambar ini nge explain gue haha

dan mungkin ini juga gue banget haha


ini nih FACTS ABOUT ME yaa dikit aja sih, tapi keren kan jk k bye :)


0 comment[s] | back to top