GRANDIS


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER ASK.FM NEWER OLDER +FOLLOW
THE DANGER OF NINE THREE
This is da story about my cutiepies, called THE DANGER

Sebelum diterima di MAN Yogyakarta 1, aku itu murid dari SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta, yg bertempat di Jl Kapten Piere Tendean 19 Yk. Aku mau cerita ttg temen-temen aku waktu dulu, huh mereka yg support aku, yg ngehibur aku, mereka org nya juga gampang bgt bikin orang ngakak, yah everything about them la. dulu aku punya temen namanya Asa, sama Kanthy. kalo lagi bertiga kita itu suka manggil diri kita THE DANGER OF NINE THREE. danger karena kita bertiga itu cepet laper jadi dangerous la lol trus kalo nine three itu kelas ku dulu 9.3 gt hehe.

1. Asalia Maharani Ochta (my shefrin)

Aku biasa manggil dia Asa, kalo akhir2 ini aku manggil dia Shefrin, soalnya yaa itu unyuaa. nah Asa itu yg pake krudung pink. oiya asa itu birthday nya sama kaya aku, oct 5 1998 LOL. trus rumahnya juga sama kaya aku di jl. godean cuma beda Km nya aja. Yaa dia emg twinie ku hahaha







2. Kanthy Andira Ariessa P. (my byunnie)


Kanthy yg pake baju merah. aku manggil dia byunbaek kalo engak byun kalo enggak byunnie soalnya dia suka byun baekhyun exo. yaa temen2 deket aku suka exo semua LOL.










Nah, kalo ini nine three. ini belum semua murid 9.3 tapi hehe

ini cuma sebagian besar dari murid 9.3 soalnya pas jalan2 gitu ga semua dateng

Nah kalo yang in aku sama temen2 aku hehe
kalo cowok yg tinggi namanya Zainal, kao cowok yg pendek namanya Ical (rizal)



INI LAH KAMI THE DANGER OF NINE THREE.
I MISS THEM SO MUCH


0 comment[s] | back to top