GRANDIS


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FCBOOK TWITTER ASK.FM NEWER OLDER +FOLLOW
Politik? HMMM
Kalo remaja suruh bahas politik? hmm sebagian besar remaja pasti males deh kalo bahas ttg ini, tp ada juga sih segelintir remaja yg tertarik membahas kaya gini.
Kalo aku?? hmm aku masuk di golongan yg males bahas politik, soalnya yaa gimana lg, politik di indonesia masa kini udah ab to the surd *just saying

Banyak sekarang kalangan artis jadi politikus, bukannya ga setuju, tp banyak masyarakat yg milih dia jd politikus karena dia terkenal, dan masyarakat sendiri gatau sifat artis2 yg nyaleg tadi.
Terus ada bang haji rhoma irama yg ngajuin diri jadi capres, adeh emg indonesia mau di jadiin negara dangdut, NO!

Jujur, aku udah capek liat petinggi2 negara kita korupsi, aku jadi bingung, kalo sendai nya aku udah ikut pemilu mau mili siapa coba, percuma milih kalo entar2 nya korup -_-

yah, aku harap masih ada caleg caleg yang gamodal janji. capek bung ditipu mele. rakyat itu capek sama bualan, adeh.

udah itu aj pandangan politik menurut aku hehe. see the next post!!

0 comment[s] | back to top